Allah

468x60 ads

RAHMAT ARIES BLOG'S



Google Buka Cabang di Indonesia

Google akan meresmikan kantor barunya di Indonesia, tepatnya di gedung Cyber 2, bilangan Kuningan, pada 30 Maret 2012 mendatang.

Acara ini akan dihadiri oleh dua menteri, yaitu Ibu Mari Elka Pangestu selaku Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, serta Bapak Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan. Kedua menteri ini juga akan berbicara di acara tersebut, yang dipimpin oleh Julian Persaud, Managing Director Google Asia Tenggara.

Selain meresmikan kantor baru mereka di Indonesia, Google juga memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan Country Head Google Indonesia. DailySocial memberitakan pertama kali bahwa Google telah menunjuk mantan direktur RCTI Rudy Ramawy sebagai Country Head Google Indonesia bersama dengan Krishna Zulkarnaen sebagai Country Marketing Director.

Anda juga mungkin masih ingat, Google membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendirikan kantornya di Indonesia. Bahkan sebelum resmi, Google sudah melakukan beberapa aktifitas signifikan terhadap pasar internet Indonesia yang sedang berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar