Allah

468x60 ads

RAHMAT ARIES BLOG'S



Perbedaan Musim Dingin di Russia dan Arab Saudi.

Bismillah...

Alhamdulillah bisa menulis lagi, artinya Allah masih memberikan kesempatan untuk menikmati hidup ini salah satunya dengan menulis. Kali ini saya ingin menceritakan tentang musim dingin di 2 negera berbeda, bukan berbeda tapi sangat berbeda.

Pasti dipandangan orang-orang, Arab Saudi itu hanya ada 2 musim. Musim panas dan panas sekali, hhehe... benar juga sih, tapi salah... ternyata ada musim dinginnya juga. Dinginnya nggak tanggung-tanggung loh, bisa sampai 0'C whaaaaat.!!!??? seriously. Sekarang, kayaknya sudah mau pergantian musim, meskipun masih dingin di subuh hari, tapi tidak terlalu dingin seperti kemaren... brrrr...

Ada yang beda dengan musim dingin di saudi, khususnya di riyadh. Gak ada saljunya sih, beda dengan negara-negara eropa khususnya russia. Kalau bulan seperti ini, udah bersalju apalagi di daerah skandinavia brrrrrr.

0 komentar:

Poskan Komentar